Sabtu, 22 Desember 2012

Puisi Ayah


Ayah , .

Engkau adalah sesosok pria yang sangat tangguh. .
Yang tak pernah mengenal lelah. ….
Walau badai menghadang,…
Demi mencari nafkah untuk anak dan istrimu…

Kehadiranmu begitu berharga bagiku!!!
Aku bangga mempunyai ayah sepertimu…
Engkau begitu sabar dalam mendidik ku…
Dengan nasehat dan ketulusan hatimu…

Ayah. ..
Saat kepergianmu yang begitu cepat…
Aku merasa sangat kehilangan…
Bahkan aku tidak yakin. ..
Apakah aku bisa menjalani hidup ini tanpa mu…

Tapi, . .
Aku yakin aku bisa. !
Atas apa yang engkau berikan kepadaku…
Yang selalu menjadi motivasi dalam hidupku…
Untuk menjalani hidup didunia ini…

Ayah. ..
Aku sangat rindu saat-saat bersamamu…
Rindu akan nasehat-nasehatmu…
Rindu akan tawamu…
Rindu akan gurauanmu…
Dan aku juga rindu, saat-saat engkau memarahiku…

Ingin rasanya aku bertemu dan memelukmu…
Aku juga ingin meminta maaf kepadamu…
Mungkin semasa hidupmu aku selalu membuatmu susah…
Dan aku tidak pernah membuatmu bangga…

Ayah. ..
Aku hanya bisa berdoa untukmu…
Akan selalu ku ingat nasehat-nasehatmu…
Yang tidak akan aku lupakan saat engkau katakan. ..
"Semakin Tinggi Sekolah Semakin Pintar"

Ayah. ..
Semoga kita bertemu di alam sana…
Biarlah kenangan ini menjadi kerinduan. ..
I Always Remember To U My Father. ..
You Are Is The Best. ..
I Miss U So Much…..

1 komentar: